SELAMAT DATANG PAK PRESS.....!!

SELAMAT DATANG PAK PRESS.....!!

SBY saat di Lumajang 'menyapa' masyarakat.

 'Blusukan' yang dilakukan oleh Jokowi bertujuan sebagai kontroling serta monitoring dalam proses kepemimpinannya. Sehingga terkesan dadakan dan apa adanya. Dari situlah tertangkap keadaan sebenarnya lokasi yang ditinjau.

Dalam Blusukannya, jokowi tidak perlu membawa-bawa pengamanan yang super ketat yang banyak mengganggu lalu lintas pengguna jalan. Juga, tidak perlu membawa rombongan yang super banyak, sehingga sangat terkesan 'hanya jalan-jalan'.

Lokasi yang dikunjungi pun oleh Jokowi adalah kebanyakan lokasi yang sedang butuh penyelesaian, sedang konflik dan butuh penataan. Bukan datang hanya sekedar 'nyicipi gedang dan Salak Pondo'.

Sangat Berbeda sekali dengan  Presiden SBY, Presiden yang selalu berkata prihatin ini. Kabarnya, SBY akan "blusukan" ke beberapa kabupaten di Jawa Timur; Lumajang, Bondowoso dan Situbondo dan sekarang masih menginap di Lumajang.

Dari Blusukannya (meski  SBY tak suka dibilang blusukan karena meniru istilahnya Jokowi) tadi di Lumajang,  SBY datang ke lokasi perkebunan Salak Pondo yang ada di Pronojiwo serta di lanjutkan  ke daerah Burno yang ada di kecamatan Senduro untuk melihat pembibitan pisang Kirana. Tidak ada bedanya dengan Ibu-ibu yang suka kuliner, dari warung satu ke warung yang lain, hanya untuk 'nyicipi' makanan.

Tidak ada agenda khusus yang dilakukan oleh SBY di Lumajang hari ini.

Oh ya, saya ucapkan Selamat Datang Pak Pres di Bumi Lumajang, semoga nyenyak tidurmu malam ini di Pendopo Lumajang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SELAMAT DATANG PAK PRESS.....!!"

Posting Komentar